Blogger templates

Pages

Minggu, 24 April 2011

PERTAMINA DEPOT TOBELO AKAN TINDAKI PANGKALAN MINYAK TANAH YANG SENGAJA MENIMBUN MINYAK

Pertamina depot tobelo akan mengawasi ketat pangkalan minyak tanah. Diduga ada pangkalan minyak tanah yang sengaja minimbun minyak, akibatnya sebagian masyarakat kesulitan memperoleh minyak tanah.

Kepala depot pertamina tobelo jemmy luntungan menegaskan, pertamina akan mengurangi jatah minyak tanah pada pangkalan yang merugikan masyarakat dan mengalihkan ke pangkalan minyak tanah yang tidak merugikan rakyat.

Pengawasan terhadap pangkalan minyak tanah nakal menurut jemmy luntungan, seharusnya bukan hanya dilakukan oleh pihak pertamina, pemerintah maupun agen. namun kata dia masyarakat juga harus terlibat mengawasi pangkalan minyak tanah yang sengaja menimbun minyak. Dia meminta masyarakat segera melapor ke pertamina, agen maupun pemerintah daerah bila menemukan ada pangkalan minyak yang sengaja menimbun minyak.

Kepala depot pertamina jemmy luntungan menegaskan pangkalan minyak tanah harusnya mengutamakan kepentingan masyarakat banyak karena harga minyak tanah masih disubsidi oleh pemerintah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

/audio_player_standard_black.swf" width="300" wmode="transparent">

About