Blogger templates

Pages

Rabu, 15 Desember 2010

SMA I TOBELO SELATAN, PUSAT INTERNET KECAMATAN



Tobelo News – SMA negeri 1 tobelo selatan menjadi pusat Internet kecamatan. Kementerian informasi dan komunikasi memberikan bantuan fasilitas Internet berupa parabola dan perangkat komputer.

 Kepala sekolah SMA negeri 1 tobelo selatan zakeus datang mengaku bersyukur atas bantuan Internet yang diberikan oleh kementrian informasi dan komunikasi.

  “dengan adanya bantuan ini anak bisa lebih banyak lagi belajar dan menambah pengetahuan. Dan juga memudahkan guru-guru berkomunikasi dengan dunia luar” ujarnya.

  Zakeus datang menuturkan berbeda dengan sekolah lainnya. Di sma negeri 1 tobelo selatan  bantuan yang diberikan pemerintah pusat justru berupa dua buah parabola.

 Meski begitu dia mengaku tidak tahu kenapa dikatakan pusat Internet kecamatan, padahal Sejak bantuan itu diberikan ke sekolahnya Belem ada satu pun orang kecamatan yang berkoordinasi dengannya.

  Kepala sekolah SMA I tobsel juga mengungkapkan selain utnuk siswa dan guru, Internet ini nantinya juga boleh digunakan oleh masyarakat sekitar. Hanya saja pihak nya masih akan membicarakan dengan komite soal mekanisme warga sekitar dapat menggunakan fasilitas Internet ini.

Jerry Mukuan mengabarkan dari Tobelo


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

/audio_player_standard_black.swf" width="300" wmode="transparent">

About