Blogger templates

Pages

Jumat, 24 Desember 2010

AWAS, LWI HALUT ILEGAL ADA DI KOTA TOBELO



Tobelo News – Kalangan pegusaha dan pejabat pemerintah daerah diminta berhati-hati terkait dengan adanya oknum-oknum tertentu yang menjalankan proposal organisasi kewartawanan dengan motif mencari keuntungan pribadi.

Ketua Lembaga Wartawan Indonesia cabang halmahera utara, Jerry mukuan mengatakan jika ada oknum tertentu yang menjalankan proposal permintaaan dana atas nama LWI halut hal itu dilakukan tanpa sepengetahuan dirinya.

 Menurut Jerry, kepengurusan LWI cabang halmahera utara yang sah adalah kepengurusan yang dipimpinnya. “saya ditunjuk langsung oleh ketua DPD LWI maluku utara dokter arend sebagai ketua LWI halmahera utara, bahkan itu sudah sah karena ada surat keputusan pengangkatan dari LWI pusat” ujar jerry.

  Jerry mengaku kaget ketika dapat informasi dari salah seorang pengurus LWI halut yang mengatakan bahwa sekarang ada oknum-oknum tertentu yang membentuk kepengurusan baru LWI halut. Dalam kepengurusan itu nama jerry sebagai ketua LWI halut sudah tidak tercantumkan lagi.

  “saya kaget ketika dapat informasi itu, kabar yang saya dapat ada proposal permintaan dana dengan alasan untuk kegiatan pelatihan jurnalistik yang ditandatangani oleh ketua yang bukan saya. Ini jelas-jelas pelecehan organisasi”ketusnya.

   ketua DPD Lembaga wartawan Indonesia LWI maluku utara, dr.Arend Mappanawang menegaskan kepengurusan lembaga wartawan Indonesia cabang halmahera utara yang sah adalah LWI yang dipimpin oleh jerry mukuan.

Menurut Arend jika masyarakat menemukan ada proposal atau pun surat yang ditandangani bukan oleh ketua LWI yang sah berdasarkan surat keputusan pengurus pusat lembaga wartawan Indonesia maka itu menurutnya adalah hal yang illegal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

/audio_player_standard_black.swf" width="300" wmode="transparent">

About