Blogger templates

Pages

Minggu, 19 Desember 2010

KAPOLRES HALUT : "TOLERANSI ITU PENTING"


(Kapolres halut bersama jajaran perwira)
Tobelo News – Kepolisian halmahera utara meminta masyarakat tobelo tetap tenang dan tidak terhasut dengan pesan-pesan singkat yang dikirim ke ponsel sebagian masyarakat oleh orang-orang yang ingin mengacaukan situasi keamanan di halmahera utara.

Kepala kepolisian halmahera utara AKBP.Adhi Setya Perkasa SIK, M.H menegaskan kepolisian akan menindak tegas mereka-mereka yang sengaja ingin merusak kerukunan dan kedamaian di halmahera utara. Kapolres  meminta masyarakat tobelo langsung menghapus saja pesan singkat yang mereka terima jika pesan itu bertujuan menghasut kerukunan umat beragama.

“sebaiknya kalo masyarakat menerima sms-sms provokatif langsung saja di hapus tidak perlu diteruskan ke orang lain lagi”pinta kapolres.

Menurut AKBP.Adhi Setya Perkasa, masyarakat halmahera utara  harus menjaga kedamaian dan kerukunan antar umat beragama yang selama ini sudah tercipta dengan baik.

Kapolres mengungkapkan toleransi antara umat beragama perlu terus di pelihara.  Menurut nya perayaan natal bisa dijadikan momentum kerjasama antara umat beragama. Kapolres mencontohkan saat hari raya idul fitri umat kristen ikut menjaga suasana damai, begitu juga saat natal ini umat muslim perlu ikut menjaga dan menciptakan suasana aman dan damai sehingga umat kristen bisa merayakan natal dengan penuh suka cita.

Kepolisian halmahera utara sendiri, menurut Kapolres Adhie setya perkasa,  akan terus berupaya agar toleransi antara umat bisa terus tumbuh di daerah ini. ”Polisi harus memberikan contoh bagaimana memelihara toleransi dengan baik”tegas Kapolres halut adhi setya perkasa.

JERRY MUKUAN (TOBELO)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

/audio_player_standard_black.swf" width="300" wmode="transparent">

About