Blogger templates

Pages

Kamis, 16 Desember 2010

PEMAKAIAN MASYARAKAT TINGGI, PREMIUM DI TOBELO KURANG

antrian di SPBU wari tobelo


Tobelo News – Persedian Bensin di dua SPBU yang ada di kota tobelo sejak pagi hingga sore ini habis. Kekosongan bensin mulai terjadi sejak jam 7 pagi. 

Sejumlah kendaraan sejak pagi tadi mulai antri di depan pompa bensin. Kondisi ini nampak di SPBU wari yang letaknya di utara kota tobelo. Sementara di SPBU wosia yang letaknya diselatan kota tobelo terlihat  antrian panjang kendaraan yang mengisi premium.

Salah seorang petugas SPBU wosia mengatakan premium mereka masih ada sisa 10KL.

“ini tidak cukup, sebentar lagi sudah habis”ujar salah seorang petugas pompa bensin wosia.

Kepala depot pertamina tobelo, jimmy luntungan mengatakan pihaknya masih menunggu pasokan minyak yang di bawa oleh kapal tangker dari wayame.

“sebentar lagi kapal so masuk.. Yang pasti sore nanti kondisi sudah normal”ujar jimmy luntungan.

Dia juga mengatakan Kapal yang masuk siang ini membawa 4000KL premium dan solar. “itu cukup untuk kebutuhan masyarakat hingga 15 hari ke depan”ungkap luntungan.

Jimmy menuturkan menipisnya stok premium di statiun pengisian bahan bakar minyak, akibat tingginya konsumsi premium mansyarakat jelang natal dan tahun baru.

“kalo normalnya  masyarakat hanya mengkonsumsi 80KL,tapi  bulan desember ini malah ada kenaikan  hingga 125 Kilo liter”. Kata kadepot pertamina tobelo jimmy luntungan.

Meski begitu Jimmy luntungan menjamin  pada saat natal dan tahun baru nanti tidak akan ada kelangkaan minyak.

JERRY MUKUAN  (TOBELO)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

/audio_player_standard_black.swf" width="300" wmode="transparent">

About