Blogger templates

Pages

Rabu, 08 Desember 2010

Pasokan Minyak terhambat, stok bensin di SPBU menipis


Tobelo news – Pasokan minyak dari depot tobelo ke SPBU yang ada di kota tobelo terhambat. Akibatnya antrian panjang kendaraan nampak di dua SPBU yang ada di tobelo sepanjang siang hingga sore ini (rabu 8/12).

Kepala pertamina depot tobelo jimmy luntungan mengatakan kondisi ini terjadi akibat rusaknya mesin pompa yang menyalurkan minyak dari tanki ke mobil pengangkut. “tapi kita sudah berusaha memperbaiki. Saat ini untuk sementara kita menggunakan alkon. Tidak ada masalah” tegas jimmy. Rabu 8/12.

Jimmy luntungan mengatakan untuk mengantisipasi antrian panjang dan kekosongan BBM, pihaknya sudah menyalurkan 10 KL premium ke dua pompa bensin yang ada dalam kota tobrlo. Dia juga menuturkan supply ke SPBU akan segera ditambah menjadi 15 KL.

Selain karena rusaknya pompa, terlambatnya pasokan minyak ke spbu juga disebabkan terlambatnya pasokan minyak dari depot wayame ke tobelo.

“tanggal 10 ini baru akan masuk 750 KL dari wayame. Kalo itu sudah masuk maka supply bbm akan lancar.”imbuh jimmy luntungan. 

Dia menambahkan pasokan premium dari wayame itu akan cukup untuk 14 hari.

“tanggal 19 dan 20 akan masuk lagi 1000KL premium dan 650KL minyak tanah”kata luntungan. Dia menegaskan untuk kebutuhan  natal dan tahun baru nanti persediaan Bahan Bakar Minyak dipastikan akan aman.

Jerry Mukuan mengabarkan dari tobelo.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

/audio_player_standard_black.swf" width="300" wmode="transparent">

About