Blogger templates

Pages

Rabu, 22 Desember 2010

AWAS... TERTIPU ULAH WARTAWAN BODREX


 Tobelo News -  kalangan pengusaha dan pejabat di kota tobelo diminta berhati-hati dengan adanya orang yang mengaku oknum wartawan dari media tertentu dan meminta iklan namun medianya tidak jelas.

Kepala badan ketahanaan pangan dan penyuluhan pertanian kabupaten Halmahera utara cornelis mussy mengatakan dia pernah tertipu dengan ulah wartawan “KJ”.

Menurut mussy, dia pernah di datangi oknum wartawan yang mengaku dari sebuah media dan meminta uang sebesar lima ratus ribu rupiah untuk biaya iklan ucapan selamat natal, namun setelah diselidiki oknum itu ternyata bukan lah karyawan media itu.

“saya baru saja kecolongan, saya didatangi oleh seseorang yang mengaku wartawan malut post.  Orang itu meminta saya pasang iklan ucapan selamat natal di malut post seharga 500 ribu rupiah. Tapi ternyata beberapa hari kemudian baru saya tahu, orang itu ternyata bukan wartawan malut post. Padahal saya sudah bayar biaya iklan 500 ribu rupiah”keluh cornelis.

Belakangan ini di tobelo mulai muncul wartawan bodrex, mereka mengaku berasal dari media tertentu dan meminta uang ke kalangan pengusaha dan pejabat dengan modus memasang iklan.

Anehnya ada juga kalangan pengusaha dan pejabat yang tetipu dengan akal-akalan mereka. Malah ada sebuah bank milik pemerintah  yang lebih tertarik memasang iklannya diradio yang sudah tutup, ketimbang memasang iklan ucapan selamat natal di radio resmi yang tetap mengudara.

Jerry Mukuan (Tobelo)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

/audio_player_standard_black.swf" width="300" wmode="transparent">

About