Blogger templates

Pages

Selasa, 14 Desember 2010

SMS HASUTAN BERNUANSA SARA BEREDAR, POLISI MINTA MASYARAKAT TETAP TENANG

suasana salah satu sudut kota tobelo


Tobelo News – Masyarakat tobelo diminta tetap tenang dan waspada terkait beredarnya sms hasutan yang bernuansa sara.
              
                          Kepolisian halmahera utara meminta masyarakat tidak mudah terpancing dan terpengaruh dengan maraknya sms gelap tersebut.
               
                          Kepala kepolisian halmahera utara AKBP. Adhi setya perkasa,SIK.MH mengatakan pihak kepolisian sudah melakukan pertemuan dengan para tokoh agama, adat dan masyarakat. Dalam pertemuan itu kepolisian meminta para tokoh tersebut agar mengimbau warga supaya tetap tenang dan tidak terpengaruh dengan sms-sms provokatif yang bisa menimbulkan pertikaian antar agama, golongan, suku dan ras.

                       “saya sudah perintahkan aparat agar melakukan pertemuan dengan para tokoh agama, adat dan masyarakat. Sms-sms itu sama sekali tidak benar”ujar kapolres.

Menurut AKBP Adhi setya perkasa, saat ini kondisi kamtibmas di kabupaten Halmahera utara terjaga dengan baik, meski begitu dia meminta masyarakat tetap waspada sembari senantiasa menjaga persatuan antara masyarakat.

Kapolres juga meminta masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang sengaja dihembuskan pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. AKBP adhi setya perkasa menegaskan sebaiknya masyarakat langsung menghapus saja jika menerima sms hasutan dan tidak perlu meneruskan ke orang lain.

JERRY MUKUAN mengabarkan dari tobelo

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

/audio_player_standard_black.swf" width="300" wmode="transparent">

About